Gerindra: tim pemenangan Prabowo-Sandiaga sedang disempurnakan

id Ahmad Riza Patria,pilpres 2019,Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Ahmad Riza Patria (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan Tim Pemenangan pasangan bakal calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah diputuskan dan dibentuk, namun tinggal disempurnakan.

"Sudah diputuskan dan dibentuk, tinggal disempurnakan. Nanti diumumkan karena sudah disusun sehingga tinggal dipublikasikan," kata Riza Patria di Jakarta, Jumat.

Riza mengatakan tim tersebut masih perlu disempurnakan, misalnya, terkait struktur dan visi-misi agar lengkap serta bisa mewakili semua kelompok.

Dia mengatakan Tim Pemenangan tersebut diisi oleh perwakilan empat partai koalisi yaitu Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS.

"Semua parpol koalisi masuk tim pemenangan termasuk Demokrat, namun semua perlu disempurnakan agar lengkap dan lebih baik mewakili semua kelompok," ujarnya.

Namun, Riza enggan membeberkan nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan tersebut, karena akan diumumkan secara resmi dalam beberapa hari kedepan.

Menurut dia, perwakilan Gerindra yang masuk tim pemenangan adalah kader-kader yang menduduki jabatan di Dewan Pembina Partai Gerindra, DPP Partai Gerindra dan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra.

Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar