Truk tabrak motor di Pantura, satu orang meninggal

id truk tabrak motor,pantura karawang,satu meninggal

ilustrasi kecelakaan motor (ANTARA News/Insan Faizin Mubar)

Karawang (ANTARA News) - Satu orang meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di jalur pantura wilayah Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis.

"Dua orang yang menjadi korban kecelakaan ini adalah pasangan suami istri," kata Kapolsek Jatisari Kompol Bambang Iswanto, saat dihubungi di Karawang.

Peristiwa kecelakaan itu berawal saat pengendara sepeda motor bernopol T-5201-MI, Adang (29) bersama istrinya, Teti Yulianti (24), melintasi jalur pantura Karawang dari arah Cirebon menuju Cikampek.

Adang yang sedang mengendarai sepeda motor itu tiba-tiba tertabrak truk colt diesel dengan nomor polisi E-8197-PB dari belakang.

Polisi menduga sopir colt diesel bernama Abdurohamn (42) itu mengantuk sehingga sopir yang merupakan warga Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, itu menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

Saat tertabrak mobil, Adang dan istrinya langsung jatuh hingga masuk ke kolong mobil. Akibatnya, Adang meninggal dunia dan istrinya Teti mengalami luka-luka. Kondisi truk colt diesel terbalik akibat kecelakaan tersebut.

Setelah kejadian, kedua korban yang merupakan pasangan suami istri itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Korban meninggal dunia bernama Adang dibawa ke Rumah Sakit Sentral Medika Cikalong, sedangkan istrinya yang mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Puri Asih.

(KR-MAK/E005)

Pewarta : M.Ali Khumaini
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar