Jakarta (ANTARA News) - Uji coba perluasan Ganjil-Genap jelang Asian Games 2019 diterapkan hari ini, Senin. Beberapa acara juga akan digelar di Jakarta, antara lain cek kesehatan gratis dan workshop TaniPreneur.

1. Uji Coba pemberlakuan Ganjil - Genap Asian Games 2018
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Ditlantas Polda Metro Jaya dan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) akan memperluas Kawasan Pembatasan Lalu Lintas Ganjil Genap selama berlangsungnya Asian Games 2018.
     
Hal tersebut dilakukan untuk menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018, sekaligus untuk mengetahui target waktu tempuh atlet dari Wisma Atlet ke venue pertandingan.
     
Uji coba perluasan Ganjil Genap akan dimulai hari ini, 2 Juli, hingga 31 Juli 2018. Sedangkan untuk pemberlakuan perluasan Ganjil Genap dimulai pada 1 Agustus 2018.

Lebih lengkap, baca beritanya di sini.

2. Cek Kesehatan Gratis
Jakarta Medical Association mengadakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dalam bentuk Bakti Sosial Konsultasi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dengan alat Quantum Magnetic Resonance Analyser.

Acara akan digelar di Kensington Kelapa Gading, Jakarta Utara, pukul 06.00-22.00WIB.

3. Open House TaniPreneur
TaniHub menggelar acara yang menjelaskan mengenai program TaniPreneur, serta diadakan pula demo memasak bersama Chef Seha. Acara akan diselenggarakan di Jl. Tembakau Raya no. 53 Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Selatan, pukul 14.00-18.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018