Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan adanya potensi hujan sedang hingga lebat di beberapa daerah di Jakarta hari ini.

"Waspada potensi hujan sedang/lebat disertai kilat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari," tulis BMKG pada laman resminya.

Siang hari, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi turun hujan lokal. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan berawan. Malam hari, hujan lokal diprakirakan turun di sebagian besar wilayah DKI Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu yang turun hujan ringan. 

Sabtu (23/6) dini hari, hujan lokal diprediksi masih turun di Jakarta Barat dan Jakarta Utara, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diramalkan berawan dan Kepulauan Seribu diprakirakan turun hujan ringan.

BMKG memprediksi suhu di Jakarta hari ini berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan kelembaban 65-95 persen.

Di Tangerang, hujan lokal diramalkan turun pada siang hari, sedangkan malam dan Sabtu dini hari diprediksi berawan.

Sementara di Bogor, Depok dan Bekasi, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan pada siang hari, berawan di malam hari dan kembali cerah berawan pada Sabtu dini hari dengan suhu 22-32 derajat celcius dan kelembaban 60-95 persen.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018