Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG memperkirakan wilayah Kepulauan Seribu hujan lokal pada pagi hari ini, sementara wilayah DKI lainnya diprediksi berawan.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, sedangkan hujan lokal diperkirakan turun di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada siang hari.

Cuaca diperkirakan membaik pada malam hari di mana Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan, sementara Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Sementara itu, wilayah Jabodetabek, yakni Bekasi, Depok dan Bogor diperkirakan hujan dengan intensitas ringan antara siang hingga malam hari. Hujan disertai kilat/petir juga diprediksi terjadi di wilayah Tangerang pada siang hari ini.

BMKG juga memperkirakan suhu di wilayah DKI Jakarta hari ini akan berkisar 24 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 70 hingga 100 persen.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018