Jambi, Provinsi Jambi (ANTARA News) - Kebakaran terjadi pada salah satu rumah toko (ruko) di kawasan Jerambah Bolong, Kecamatan Jambi Selatan pada Jumat pagi, menewaskan seorang nenek yang berada di tempat tidurnya.

"Kejadian yang menelan korban jiwa diketahui warga setelah api berhasil dipadamkan, di mana warga yang membantu baru bisa masuk dalam ruko dan mengetahui ada korban jiwa pada kebakaran itu," kata Untung warga sekitar lokasi kejadian.

Setelah diketahui ada korban jiwa, warga Jerambah Bolong RT10, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, heboh dan berdatangan melihat ke lokasi kejadian karena mayatnya masih berada di dalam sebuah ruko, tepatnya di lantai dasar tempat ditemukan seorang nenek yang ikut hangus terbakar.

Berdasarkan kesaksian di lokasi kejadian, korban tewas terbakar di atas tempat tidur dan diduga tidak bisa menyelamatkan diri saat kejadian berlangsung pagi itu dan rumah diperkirakan warga dalam keadaan kosong.

Saat ini petugas Kepolisian masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait kejadian itu karena sedang melakukan penyelelidikan di TKP.

Warga setempat menyebutkan jika kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 05.30 WIB dan korban yang terbakar merupakan wanita lanjut usia.

Untuk saat ini identitas korban yang tewas terbakar itu bernama Siutin (85) dan pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi namun polisi masih melakukan penyelidikan tewasnya korban dalam kejadian itu.

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018