Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara dan aktivitas digelar di Jakarta pada akhir pekan ini, Sabtu, mulai dari pemutaran film pendek hingga seminar tata surya.

Berikut ini detailnya:

1. Workshop solusi untuk anak berkebutuhan khusus 
Workshop untuk memahami dan menerapkan konsep dan teknik Biomagnetis guna menerapi anak berkebutuhan khusus ini, menghadirkan pembicara Steven Susanto, Biomagnetic Trainer & Autism Coach di AUTISM AWARENESS CENTER. Acara di gelar di Kensington Commercial B/19 Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

2. Screening Film Pendek Carnivale dan A Bowl of Noodle 
Carnivale adalah sebuah mockumentary yang bercerita tentang pemilihan ketua osis di SMA Garuda. Hampir setiap tahun, jabatan ketua OSIS selalu dimenangkan oleh geng populer. Keadaan menjadi ricuh ketika geng relijius dan geng underdog memutuskan untuk meramaikan suasana pemilu. 

A Bowl of Noodle bercerita tentang dilema seorang cucu yang harus berhadapan dengan kakeknya ketika ia menyelesaikan urusan keluarga di kampung halamannya.

Pemutaran ini berlangsung di Mozilla Community Space Jakarta, Gedung TIFA - ANNEX Suite Jl. Kuningan Barat I no.26 Jakarta Selatan pukul 19.00 - 21.00 

3. EducationUSA Southeast Asia Fair 2018 
Pameran pendidikan EducationUSA Southeast Asia Fair 2018 di Fairmont Hotel Jakarta

4. Seminar Tata Surya: Planet Kerdil 
Sejak 24 Agustus 2006 para Astronom sepakat untuk "memecat" Pluto dari kelompok planet karena ada beberapa syarat yang tidak bisa dipenuhi untuk disebut sebagai planet. Serba-serbi pluto si planet kerdil dan "teman-temannya" akan dibahas dalam seminar dan diskusi bersama Fernanda Putra (Pengurus Forum Pelajar Astronomi) di Lobby Utama Lantai 1 Planetarium Cikini Jakarta pukul 16.00 - 20.00 WIB.

5. Broadcasting 101 - by DJ Prambors Kenny Djafar and Nadya Julia
Penyiar radio Kenny Djafar dan Nadia dari Prambors akan berbagi kiat menjadi penyiar yang baik di Wall Street English Mall Kelapa Gading
Mall Kelapa gading 3 lantai 3 pukul 16.00-18.00 WIB.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018