DKI Jakarta diprediksi berawan & berangin kencang pada Minggu

id angin kencang,bmkg,dki jakarta

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Jakarta akan ditutupi awan. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan atas potensi angin kencang dalam cuaca berawan di sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada Minggu ini.

"Waspada potensi angin kencang di sebagian besar wilayah DKI Jakarta," tulis peringatan dini di laman resmi BMKG, Minggu pagi.

Seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan pada pagi hari, kendati ada peluang turun hujan lokal di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang hari. Sedangkan malam hingga Senin dini hari diprediksi berawan.

Kota-kota penyangga DKI Jakarta antara lain Tangerang, Bogor dan Depok diperkirakan akan berawan sepanjang hari. Sedangkan wilayah Bekasi akan diguyur hujan ringan pada pagi dan malam hari.

Suhu udara di lima wilayah Jakarta berkisar antara 23 sampai 34 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 60 sampai 95 persen. Adapun suhu di daerah Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor antara 22 sampai 34 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 60 sampai 90 persen.


Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar