Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Selasa, 2/6) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan dirinya tidak mempunyai akun di media sosial Twitter hingga imbauan shalat Jumat bergelombang.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Luhut tegaskan tak punya akun Twitter

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan dirinya tidak mempunyai akun di media sosial Twitter dan hanya menggunakan Facebook serta Instagram.

Selengkapnya baca di sini

BPIP wujudkan Pancasila melalui donor darah

Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) mewujudkan pengamalan nilai-nilai Pancasila pada Hari Kelahiran Pancasila dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Selengkapnya baca di sini

Presiden sebut kemungkinan Masjid Istiqlal dibuka kembali Juli 2020

Presiden Joko Widodo menyebut Masjid Istiqlal Jakarta kemungkinan akan dibuka kembali untuk aktivitas ibadah mulai Juli 2020 ketika seluruh renovasi di masjid tersebut rampung.

Selengkapnya baca di sini

Brigadir Jenderal TNI Gamal H Putro jadi inspektur Kodam I/BB

Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah, menyampaikan bahwa baru saja menyaksikan tradisi korps penerimaan dan penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan inspektur Kodam I/BB kepada Brigadir Jenderal TNI Gamal Haryo Putro.

Selengkapnya baca di sini

Jusuf Kalla jelaskan imbauan shalat Jumat bergelombang

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla menjelaskan imbauan pelaksanaan ibadah shalat Jumat bergelombang mengacu pada protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, yang menerapkan jaga jarak antarumat, sehingga kapasitas masjid berkurang dari biasanya.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2020