Parade peringatan Victory Day di Moskow

  • Sabtu, 9 Mei 2020 15:22 WIB

Pesawat jet Su-25 mengeluarkan asap dengan warna bendera negara Rusia di atas Katedral St. Basil saat parade udara pada Hari Kemenangan, yang menandai peringatan kemenangan atas Nazi Jerman dalam Perang Dunia Kedua, di tengah mewabahnya virus corona (COVID-19),  di pusat kota Moskow, Rusia, Sabtu (9/5/2020). ANTARA FOTO/Reuters-Maxim Shemetov/hp.

Pesawat militer Rusia terbang dalam formasi saat parade udara pada Hari Kemenangan, yang menandai peringatan kemenangan atas Nazi Jerman dalam Perang Dunia Kedua, di tengah mewabahnya virus corona (COVID-19), di Saint Petersburg, Sabtu (9/5/2020. ANTARA FOTO/Reuters-Anton Vaganov/hp.

Helikopter militer Rusia terbang dalam formasi saat parade udara pada Hari Kemenangan, yang menandai peringatan kemenangan atas Jerman Nazi dalam Perang Dunia Kedua, di tengah mewabahnya virus corona (COVID-19), di Saint Petersburg, Sabtu (9/5/2020. ANTARA FOTO/Reuters-Anton Vaganov/hp.

Helikopter pengangkut alat berat Mi-26 dan helikopter militer Mi-8 terbang dalam formasi di atas Lapangan Merah saat parade udara pada Hari Kemenangan, yang menandai peringatan kemenangan Nazi Jerman dalam Perang Dunia Kedua, di tengah mewabahnya virus corona (COVID-19), di Saint Petersburg, Sabtu (9/5/2020. ANTARA FOTO/Reuters-Maxim Shemetov/hp.

Formasi pesawat udara militer yang melintas di atas patung elang berkepala dua, lambang Rusia saat parade udara pada Hari Kemenangan, yang menandai peringatan kemenangan atas Nazi Jerman dalam Perang Dunia Kedua, di tengah mewabahnya virus corona (COVID-19), di Saint Petersburg, Sabtu (9/5/2020. ANTARA FOTO/Reuters-Maxim Shemetov/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait