Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di wilayah Jakarta yang terjadi pada Minggu (10/11) telah diwartakan oleh Antara dan berikut kami rangkum beberapa berita yang layak dibaca kembali sebagai sumber informasi untuk mengawali Senin pagi Anda

1, Pahlawan menurut Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengemukakan pahlawan adalah sebuah "label" yang muncul karena tindakan, karya yang mementingkan masyarakat, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi.

Selengkapnya di sini.

2. Terkait usulan Gerindra, Sekda minta senyumnya "dibaca"

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meminta agar senyumnya "dibaca" terkait usulan DPD Gerindra Jakarta yang memasukan namanya sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Selengkapnya di sini,

3. Kopi pemersatu Kamtibmas ala Brigadir Buana Adi Putra

"Kopi merupakan pemersatu Kamtibmas, karena di setiap kegiatan positif di masyarakat hampir bisa dipastikan tersaji kopi sebagai hidangan, " kata anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabikamtibmas) Kampung Mulyasari, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Brigadir Buana Adi Putra.

Selengkapnya di sini.

4. Polres Jakarta Utara tangkap ayah dan anak pemalsu buku Kir

Polres Metro Jakarta Utara membekuk dua orang yang diketahui sebagai ayah dan anak lantaran terlibat dalam tindak pidana pemalsuan buku Kir. Dua tersangka ayah anak tersebut diketahui berinisial BS (35) dan RA (67). Selain dua tersangka itu masih ada satu tersanga yang masih buron berinisial ND.

Selengkapnya di sini.

5. Sudin SDA Jaksel kebut pembuatan 174 sumur resapan untuk cegah banjir

Suku Dinas Sumber Daya (SDA) Air Kota Administrasi Jakarta Selatan memanfaatkan sisa waktu 1,5 bulan hingga akhir Desember
2019 untuk mengebut pembuatan 174 sumur resapan sebagai salah satu upaya mencegah banjir.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019