Jakarta (ANTARA) - Wiranto kembali meninggalkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin.

Mobil Toyota Alphard yang dinaiki Menko Polhukam Kabinet Kerja Jilid 1 Presiden Joko Widodo itu keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, sekitar pukul 13.25 WIB, dengan pengawalan ketat.

Baca juga: Wiranto bersyukur Jokowi kembali terpilih jadi presiden

Baca juga: Sultan Brunei jenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto


Tidak diketahui tujuan Wiranto ke luar dari RSPAD, siang itu, namun dari informasi sejumlah sumber menyebutkan Wiranto akan kembali lagi ke RSPAD.

Dari informasi staf Kemenko Polhukam, Wiranto baru saja tiba di kantor Kemenko Polhukam di Jalan Merdeka Barat, Jakarta, dari RSPAD Gatot Soebroto.

Sebelumnya, Wiranto sudah dua kali "izin" meninggalkan RSPAD tempatnya dirawat, yakni Sabtu (19/10) untuk menghadiri perpisahan dengan jajaran pegawai Kemenko Polhukam, namun sore harinya kembali di RSPAD.

Kemudian, Wiranto juga meninggalkan RSPAD, Minggu (20/10) siang, namun tidak diketahui tujuannya, sementara sore harinya kembali ke RSPAD.

Baca juga: Wiranto kembali tingalkan RSPAD

Baca juga: 3,5 jam keluar, Wiranto kembali ke RSPAD


Menko Polhukam sekaligus Ketua Umum PP PBSI Wiranto diserang oleh orang tidak dikenal saat melakukan kunjungan kerja di daerah Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10) siang.

Akibat penyerangan tersebut, Wiranto dikabarkan terkena dua tusukan di perut dan sempat dirawat di RSUD Berkah, Pandeglang, sebelum dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Sejak Kamis (10/10) lalu, Wiranto menjalani perawatan di RSPAD, dan sekarang ini kondisi kesehatannya dikabarkan semakin membaik.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2019