Suka berhalusinasi, pemuda Tarakan ceburkan diri ke sungai

Suka berhalusinasi, pemuda Tarakan ceburkan diri ke sungai

Ilustrasi - Tim SAR dari Pos Tarakan saat menuju lokasi kejadian jatuhnya korban di Muara Sajau Kabupaten Bulungan, Jumat sore (4/10).

Tarakan (ANTARA) - Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan Kaltim Kaltara mendapatkan laporan seorang pemuda yang suka berhalusinasi menceburkan diri ke sungai dan hilang sampai sekarang.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kaltim Kaltara, Octavianto melalui pesan tertulisnya, Kamis, membenarkan adanya korban tenggelam di Pulau Malu Kabupaten Bulungan,Kaltara.

Sesuai laporan yang diterima, kejadiannya pada Rabu (16/10) sekira pukul 23.00 wita dimana korban bernama Asmunir (21) beralamat di Selumit Pantai RT 27 Tarakan Tengah, sehari-hari bekerja sebagai petambak.

Octavianto menjelaskan informasi dari Ketua RT 27 Tarakan Tengah (Norma) dan kepolisian diterima pada Kamis (17/10) sekira pukul 17.55 Wita.

Setelah mendapatkan laporan tersebut Pos SAR Tarakan langsung bergerak ke lokasi kejadian pada pukul 18.05 wita.

Koordinat lokasi kejadian pada posisi N 02°00' 45.3" E 117°30' 27.8" sehingga tim SAR diperkirakan tiba sekira pukul 21.00 Wita.

Menurut keterangan dari saksi mata bernama H Arbain selaku pemilik tambak yang dijaga korban bahwa korban menceburkan diri ke sungai yang terletak dekat tambaknya.

Arbain menceritakan sebelum kejadian korban sering berhalusinasi.*

Baca juga: Nelayan tenggelam di Bulungan ditemukan meninggal dunia

Baca juga: SAR temukan juru mudi tugboat tenggelam
Pewarta : Rusman
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019