Pendidikan manasik haji anak

  • Kamis, 29 Agustus 2019 11:41 WIB

Sejumlah anak melakukan "tawaf" atau berjalan mengelilingi kakbah sambil berdoa saat mengikuti pendidikan manasik haji di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (29/8/2019). Manasik haji bagi anak yang diikuti 1.600 murid TK dan PAUD itu dalam rangka memperkenalkan tata cara melaksanakan ibadah haji kepada anak sejak dini. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/hp.

Sejumlah anak menyentuh batu hajar aswad saat mengikuti pendidikan manasik haji di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (29/8/2019). Manasik haji bagi anak yang diikuti 1.600 murid TK dan PAUD itu dalam rangka memperkenalkan tata cara melaksanakan ibadah haji kepada anak sejak dini. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/hp.

Sejumlah anak melakukan lempar "jumrah" salah satu rukun haji saat mengikuti pendidikan manasik haji di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (29/8/2019). Manasik haji bagi anak yang diikuti 1.600 murid TK dan PAUD itu dalam rangka memperkenalkan tata cara melaksanakan ibadah haji kepada anak sejak dini. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/hp.

Sejumlah anak melakukan "tahalul" atau mencukur rambut kepala saat mengikuti pendidikan manasik haji di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (29/8/2019). Manasik haji bagi anak yang diikuti 1.600 murid TK dan PAUD itu dalam rangka memperkenalkan tata cara melaksanakan ibadah haji kepada anak sejak dini. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait