LMP Surabaya Perkuat Jaringan hingga Tingkat Kelurahan

id laskar merah putih surabaya,antaranews jatim

LMP Surabaya Perkuat Jaringan hingga Tingkat Kelurahan

Organisasi massa Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kota Surabaya memperkuat jaringan hingga di tingkat kecamatan dan kelurahan dengan tujuan menyukseskan program-program pemerintah. Hal ini disampaikan pada saat LMP mengelar jumpa pers di Suraba

Kami ingin menjadikan ormas zaman now yang kekinian. Sebab, masih banyaknya masyarakat yang beranggapan bahwa ormas identik dengan premanisme
Surabaya (Antaranews Jatim) - Organisasi massa Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kota Surabaya memperkuat jaringan hingga di tingkat kecamatan dan kelurahan dengan tujuan menyukseskan program-program pemerintah.


"Kami ingin menjadikan ormas zaman now yang kekinian. Sebab, masih banyaknya masyarakat yang beranggapan bahwa ormas identik dengan premanisme," kata Ketua Laskar Merah Putih Markas Kota Surabaya, Rachmat Randy Lubis di Surabaya, Selasa.


Menurut dia, sudah tidak musimnya ormas menggunakan otot, melainkan ormas kekinian menunjukkan melalui karya-karyanya.


Saat ditanya program kerja, ia mengatakan bahwa Laskar Merah Putih lebih ke arah sosial, kemasyarakat hingga bela negara. Bahkan, kali ini sudah mulai masuk hingga ke pendampingan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).


Bahkan, lanjut Randy, bakal menggagas program melek hukum. "Kami akan bikin melek hukum. Di perkampungan saja, kalau ketemu penegak hukum itu selalu takut, meski benar. Nah, ini yang perlu masyarakat tahu karena kami akan memberikan bantuan hukum," ujarnya.


Sementara itu, Penasihat Laskar Merah Putih Markas Kota Surabaya, Teguh Basara mengatakan pihaknya bakal terus akan merekrut menjadi anggota dari semua kalangan.


"Kami hadir sebagai perekat anak bangsa dengan slogan kami `NKRI Harga Mati`. Sasaran anggota baru kami setidaknya yang masih peduli sama Negeri," ujarnya.


Ia mengakui juga mengakui bahwa di tahun politik ini sepakat menjalin komunikasi dan bersinergi dengan TNI/Polri serta penegak hukum lainnya. "Kami menginginkan agar Jatim ini tetap aman dan damai dalam Pilkada Jatim 2018 kali ini," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar