Serunya Makan di Warunk Upnormal (Video)

id Warunk Upnormal, Kuliner Surabaya, Kuliner Jatim, Kuliner Unik, Kuliner Upnormal Jalan Dharmahusada

Serunya Makan di Warunk Upnormal (Video)

Menu mi instan toping keju di Warunk Upnormal Jalan Dharmahusada, Surabaya. (Indra)

Surabaya (Antaranews Jatim) - Jangan mengaku pecinta kuliner jika belum mencoba menu yang satu ini. Jika biasanya menikmati mi instan hanya dengan itu-itu saja, maka ada baiknya anda mencoba sesuatu yang baru ini.

Ya, di Warunk Upnormal Jalan Dharmahusada, Surabaya anda bisa mencoba sesuatu yang berbeda dari biasanya. Sesuai dengan namanya Warunk Upnormal, Yaitu menyajikan sesuatu yang upnormal diluar dari biasanya.

Seperti salah satu menu andalannya, Yaitu mi instan kuah dengan toping keju dan irisan daging ham. Atau juga mi ayam geprek, yaitu mi instan yang diberikan toping ayam geprek. Sungguh menggugah selera bagi anda pecinta kuliner.

Kembali ke mi instan toping keju, di menu ini lesehan keju akan sangat terasa tatkala disajikan. Aroma keju langsung menyeruak keluar dan melumer keluar. Ditambah lagi dengan irisan daging yang ada di atasnya.

Belum lengkap menikmati lesehan keju, salah satu menu andalan ini disandingkan dengan es leci, sungguh terasa kesegarannya sambil menghabiskan waktu bersama dengan rekan sejawat atau kolega.

Memang, menghabiskan waktu santai bersama dengan kawan, atau sekedar santai untuk bercengkerama rasanya cukup menyenangkan. 

Ditambah lagi dengan suasana yang santai dan juga nyaman menambah nikmat waktu santai anda. Mungkin, inilah yang mencoba dihadirkan di tempat makan yang satu ini.

Sekalipun namanya Warunk Upnormal, tetapi konsep yang disajikan ini lebih mirip ala-apa kafe, karena sudah terdesak sedemikian rupa. Ada hiasan sepeda motor antik yang digantung di sisi tembok, belum lagi poster besar juga turut mempercantik tempat itu.

Bagi anda yang doyan merokok, jangan khawatir, sudah disediakan ruangan outdoor yang membolehkan pecinta hisap tembakau ini berlama-lama duduk di bangku kayu.

Di sisi lain, bagi anda yang tidak suka dengan asap, bisa juga tetap menikmatinya suasana santai. Ada bangku panjang yang disediakan untuk yang datang berombongan, dan juga ada bangku "couple" bagi yang datang bersama dengan pasangan.

Seperti yang diceritakan oleh Fauzan ha g mengaku cukup senang berada di tempat tersebut.

"Tempatnya enak, nyaman dan menunya juga enak," katanya sore itu.

Jadi bagaimana, ingin mengajak teman atau pasangan untuk menghabiskan akhir pekan ini? Tunggu apalagi, datang langsung di Warunk Upnormal Jalan Dharmahusada, Surabaya.(*)
Video Oleh Indra Setiawan


Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar