"Sharing Session" Komunitas Basket Sekolah Dukung IBL

id Basket Bal, IBL Surabaya

ILUSTRASI - Timnas Basket Lawan Pasific Caesar Pebasket Tim Nasional (Timnas) Indonesia Firman Dwi Nugroho (tengah) dihadang pebasket Pasific Caesar Surabaya Kevin Louiselle (kanan) dan Dicka Surya (kiri) dalam pertandingan persahabatan di GOR Kertaj

Teh Pucuk Harum yang resmi menjadi Official Tea Drink Indonesian Basketball League 2017-2018, dan dilangsungkan di beberapa kota besar di tanah air itu, salah satunya menyasar pelajar di Kota Surabaya, dengan melalukan babak penyisihan seri V, Jumat di SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya
Surabaya (Antaranews Jatim) - Pagelaran Sharing Session dan Coaching Clinic yang digelar Teh Pucuk Harum, bertujuan mendukung pagelaean mendukung turnamen basket terbesar nasional, yakni Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018.

"Melalui Sharing Session dan Coaching Clinic, kami ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pecinta basket dan generasi muda Indonesia lainnya, untuk terus semangat dalam menggali passion serta menggapai cita-cita sekaligus meraih pucuk prestasi di masa depan," kata Meike Yowanto selaku Brand Executive Teh Pucuk Harum.

Ia mengatakan, Teh Pucuk Harum yang resmi menjadi Official Tea Drink Indonesian Basketball League 2017-2018, dan dilangsungkan di beberapa kota besar di tanah air itu, salah satunya menyasar pelajar di Kota Surabaya, dengan melalukan babak penyisihan seri V, Jumat di SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya.

"Memang olahraga basket di kota Pahlawan ini dinilai memiliki antusias yang tinggi bagi para komunitas basket Nasional," katanya.

Sementara itu, Sharing Session dan Coaching Clinic akan dikemas secara interaktif dan komunikatif untuk komunitas basket pelajar SMA di Surabaya, dan akan mempertemukan pemain professional IBL dan perwakilan dari Teh Pucuk Harum.

Serta dilakukan dengan memberikan pelatihan dan interaksi langsung dari pemain professional IBL kepada pemain junior komunitas basket Sekolah.(*)

Pewarta :
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar