Perusahaan AC China "Gree" Bidik Pasar Surabaya

id ac gree,gree buka outlet di Surabaya

Perusahaan AC China

Salah satu contoh Ac ramah lingkungan (jatim.antaranews.com)

ni adalah outlet pertama di Surabaya dan kedua di Indonesia, sebab sebelumnya kita juga ada di Jakarta, dan kami berdiri sejak tahun 2015 atau sudah lama di Indonesia
Surabaya (Antaranews Jatim) - Perusahaan "Air Conditioner" atau pendingin ruangan asal China, Gree mulai membidik pasar Surabaya dan Jawa Timur, dengan membuka gerai yang berlokasi di Jalan HR Muhammad, Surabaya.

Sales Marketing Director Gree Electronic Indonesia, Jerry Yuan di Surabaya, Selasa mengatakan potensi atau market pendingin ruangan di Surabaya cukup besar, karena berpenduduk terbesar kedua setelah Jakarta.

"Ini adalah outlet pertama di Surabaya dan kedua di Indonesia, sebab sebelumnya kita juga ada di Jakarta, dan kami berdiri sejak tahun 2015 atau sudah lama di Indonesia," kata Jerry.

Gree menurut Jerry, memiliki market share tinggi di Indonesia, atau masuk di urutan lima besar pendingin ruangan di Indonesia, karena memiliki jaringan ke berbagai sektor, seperti retail dan perusahaan besar.

"Kami di China merupakan brand No 1 dan di Indonesia masuk lima besar, karena sudah kerja sama dengan beberapa perusahaan besar, seperti Satrio Grup yang memakai AC dari kami, ditambah toko retail Alfamart," katanya.

Ia mengatakan secara umum keunggulan atau kelebihan Gree adalah mengedepankan riset and development serta garansi ganti baru apabila setahun rusak.

"Ada juga produk ramah lingkungan atau eco friendly yang kami punya," katanya.

Ia berharap, outlet Surabaya bisa menjangkau Indonesia Timur, dan peluang kerja sama lainya bisa terjalin.(*)
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar