Guardiola dan Salah Menangi Penghargaan

id Guardiola dan Salah Menangi Penghargaan

Guardiola dan Salah Menangi Penghargaan

Pep Guardiola (REUTERS/Michaela Rehle) (Antaranews.com)

London (Antara/Reuters) - Manajer Manchester City Pep Guardiola dianugerahi penghargaan Manajer Terbaik Liga Inggris untuk November, penghargaan ketiga kalinya yang ia peroleh secara beruntun, sedangkan penyerang Liverpool Mohamed Salah menjadi pemain Mesir pertama yang memenangi penghargaan Pemain Terbaik bulanan.

City yang belum terkalahkan memuncaki klasemen dengan 49 poin dan mengalahkan Arsenal, Leicester City, Huddersfield Town, dan Southampton pada November ketika mereka memperpanjang laju kemenangannya menjadi 15 pertandingan.

Guardiola mengungguli Antonio Conte (Chelsea), Sean Dyche (Burnley), Juergen Klopp (Liverpol), Jose Mourinho (Manchester United), dan Arsene Wenger (Arsenal) untuk menyabet penghargaan ini.

Pencetak gol terbanyak Liga Inggris Salah terpilih sebagai Pemain Afrika Terbaik versi BBC untuk 2017 pada pekan ini, dan telah mengemas tujuh gol pada November untuk menambah koleksi golnya menjadi 13 gol.

Ia mencetak masing-masing dua gol saat timnya menang melawan West Ham United, Southampton, dan Stoke City, dan gol pembukaan saat Si Merah bermain imbang 1-1 dengan juara bertahan Chelsea.

Salah mengungguli Robbie Brady (Burnley), Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling (Manchester City), Ashley Young (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea), dan Shkodran Mustafi (Arsenal). (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar