Daop Surabaya Beri Potongan Harga Tiket Kereta Melalui "KAI Accsess"

id Daop Surabaya beri potongan harga tiket, daop 8 surabaya, PT KAI Daop 8 Surabaya

Daop Surabaya Beri Potongan Harga Tiket Kereta Melalui

Ilustrasi - Executive Vice President Daop 8 Surabaya, R Dadan Rudiansyah saat memberangkatkan perdana KA Jayakarta di Stasiun Gubeng, Surabaya, Kamis (28/9) (Malik/Antara Jatim)

pemberian potongan harga sebagai bentuk apresiasi KAI kepada pengguna setia KA, khususnya yang memakai aplikasi KAI Access versi terbaru
Surabaya (Antara Jatim) - Perseroan terbatas Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya memberikan potongan harga 40 persen untuk pemesanan tiket kereta melalui aplikasi dalam jaringan (daring) milik perusahaan tersebut, yakni "KAI Accsess".

Manajer Humas PT Kereta Api Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko di Surabaya, Kamis mengatakan pemberian potongan harga sebagai bentuk apresiasi KAI kepada pengguna setia KA, khususnya yang memakai aplikasi KAI Access versi terbaru.

Gatut mengatakan, potongan itu berlaku untuk kereta komersial keberangkatan mulai 8 Januari 2018 sampai 31 Maret 2018, dan untuk pemesanan tiketnya dapat dilakukan mulai 15 Desember 2017.

"Bagi calon penumpang yang berhalangan berangkat pada tanggal yang dipesan, jangan khawatir sebab tiket tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya," katanya.

Untuk cara mendapatkan aplikasi KAI Access, kata Gatut, sangat mudah karena aplikasi tersebut sudah bisa diunduh di layanan gawai Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk sistem operasi iOS/iPhone.

Sementara itu, selain memberikan potongan harga, KAI juga akan membagikan cinderamata berupa power bank untuk satu calon penumpang yang dipilih secara acak di stasiun keberangkatan dengan menunjukkan pemesanan menggunakan KAI Access saat melakukan boarding.

Gatut mengatakan, untuk wilayah Daop 8 Surabaya potongan harga hanya berlaku untuk 17 perjalanan KA, masing-masing KA itu adalah Argo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi-Gambir, Argo Wilis relasi Surabaya Gubeng-Bandung, Gajayana relasi Malang-Gambir, Bima relasi Gambir-Malang.

Kemudian, KA Sembrani relasi Surabaya Pasarturi-Gambir, Turangga jurusan Surabaya Gubeng-Bandung, Bangunkarta jurusan Surabaya Gubeng-Gambir, Harina relasi Surabaya Pasarturi-Bandung, Gumarang jurusan Surabaya Pasarturi-Pasarsenen.

Selain itu, KA Sancaka relasi Surabaya Gubeng-Yogyakarta, KA Mutiara Timur relasi Surabaya Gubeng-Banyuwangi, Malabar relasi Malang-Bandung, Malioboro  Ekspres jurusan Malang-Yoyakarta.

Berikutnya KA Mutiara Selatan jurusan Malang-Bandung, Majapahit jurusan Malang-Pasarsenen dan Jayabaya Malang-Pasarsenen dan KA Kertajaya Surabaya Pasarturi-Pasarsenen.(*)


Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar