Dispora Gelar Surabaya Fun Bike 2017 Sabtu

id Dispora, Surabaya Fun Bike 2017, Sabtu

Dispora Gelar Surabaya Fun Bike 2017 Sabtu

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Surabaya Afghani Wardhana (Abdul Hakim)

Ini juga bagian dari mempersatukan warga Kota Surabaya
Surabaya (Antara Jatim) - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surabaya siap menggelar kegiatan Surabaya Fun Bike 2017 atau sepeda santai pada Sabtu (9/12).
     
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Surabaya M.Afghani Wardhana, di Surabaya, Jumat, mengatakan tujuan kegiatan fun bike untuk menyatukan keberagaman melalui olahraga.

"Ini juga bagian dari mempersatukan warga Kota Surabaya," katanya. 

Menurut dia, bagi warga Surabaya yang ingin mengikuti kegiatan fun bike dengan total hadiah Rp30 juta itu bisa mengambil tiket di kantor Dispora Surbaya Lt. 4, Jl. Tunjungan Nomor 1-3 eks Gedung Siola. 

"Tiket gratis dan warga cukup membawa fotocopy KTP sebanyak 1 lembar," ujarnya. 

Sedangkan untuk rute fun bike, Afghani menambahkan start akan dimulai pukul 05.30 dari Balai kota – Grand City – Dharmahusada Kertajaya Indah – ITS lalu putar balik dan akan finish di Balai Kota Surabaya. 

"Kira-kira jarak tempuhnya sekitar 15 km," kata Afghani.

Afghani berharap fun bike ini bisa terus digelar setiap tahun di Kota Surabaya. Hal ini dikarenakan animo masyarakat Surabaya cukup bersar mengikuti kegian tersebut.

"Kami berharap ini rutin digelar di Surabaya. Paling tidak ini merupakan kegiatan positif untuk saling bertemu warga kota," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar