Waskita Realty Expo Tampilkan 12 Produk Properti Unggulan

id Waskita Realty

Waskita Realty Expo Tampilkan 12 Produk Properti Unggulan

Kiri-kanan : Luki Theta Handayani Direktur Pengembangan Bisnis Waskita Karya Realty, Kevin Sanjoto Managing Director 88AVENUE, Ghozi Perdana Project Director 88AVENUE saat menjelaskan maket 88AVENUE megaproyek Waskita Karya Realty. Sabtu (18/11) (Ris

Surabaya (Antara Jatim) – PT Waskita Karya Realty selaku anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk, menggelar Waskita Realty Expo dengan menampilkan 12 proyek properti unggulan mereka di beberapa kota besar di Indonesia. 

Direktur Pengembangan Bisnis PT Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani, Sabtu mengatakan, pameran ini dilaksanakan di Marketing Gallery 88 Avenue, Jalan Raya Darmo Permai III Kav 28 Surabaya yang berlangsung pada 18-28 November 2017.

"Pada bulan Oktober kemarin, kami mengadakan tiga kegiatan besar sebagai bentuk perayaan hari jadi Waskita Karya Realty yang ke-3. Yang pertama pada tanggal 12 Oktober 2017 telah diadakannya prosesi 'topping off' untuk proyek properti unggulan kami di Medan, Apartemen The Reiz Condo. Kemudian pada tanggal 16 Oktober 2017 secara serentak melakukan prosesi groundbreaking pembangunan Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar," ujarnya di Surabaya.

Ia mengatakan, tujuan diadakannya Waskita Realty Expo ini adalah untuk memperkenalkan 12 proyek properti unggulan PT Waskita Karya Realty kepada masyarakat Surabaya dan memudahkan konsumen yang ingin berinvestasi di properti khususnya proyek Waskita Karya Realty.

"Kami telah mengembangkan properti unggulan yang di antaranya sudah serah terima, seperti Apartemen Brooklyn di Alam Sutera yang sudah siap huni dan Teraskita Hotel di Jakarta yang sudah beroperasi sejak tahun 2015 dengan 'occupancy' 90 persen per bulan," katanya.

Selain itu, kata dia, di beberapa properti hunian Waskita Karya Realty juga menyedikan ruang kantor yang bervariasi yakni tipe ruangan kantor individual dan mix sebagai kelengkapan proyek residensial.

"Seperti pada Brooklyn dan 88AVENUE terdapat SOHO (Small Office Home Office). Konsep gabungan ini sangat efisien bagi masyarakat modern yang memiliki mobilitas tinggi karena dapat menjadikan hidup menjadi lebih mudah dan berkualitas," katanya.

Menurutnya, satu proyek properti unggulan Waskita Karya Realty di Bali dan merupakan proyek landed house yakni Vasa Denpasar. Ini adalah kawasan perumahan elite yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah bagi investor berkelas," katanya.

Ia mengatakan, Vasa Denpasar menempati areal seluas 12 hektar di kawasan Tohpati, Bali dengan membangun 350 unit dengan nilai investasinya sekitar Rp1,3 triliun.

Pada kesempatan ini, Managing Director 88AVENUE, Kevin Sanjoto, mengatakan sampai saat ini penjualan unit dari 2 tower yang sedang dalam tahap pembangunan, mendapat respon positif dari investor.

"Untuk tower residence yakni apartemen sudah terjual 80 persen, dan tower SOHO sekitar 50 hingga 60 persen," katanya.

Ia mengatakan, total luasan dari 8 tower 88AVENUE 288 ribu meter persegi, terbesar di Surabaya. 88AVENUE mempunyai 'spek high end' dengan harga 'middle low'. Untuk 1 unit apartemen tipe 1 bedroom saat ini harganya mulai Rp900 juta atau Rp25 juta permeter persegi.

"Megaproyek 88AVENUE ini dijadwalkan selesai untuk 2 tower dengan "topping off" pada Agustus 2018 dan "hand over" awal 2019," katanya.(*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar