Laga Amal "Coirul Huda" Akan Diawali Lelang Kostum

id laga amal, coirul huda, Persela Lawan, laga All Star, lelang kostum

Laga Amal

Pesan duka di Twitter untuk kiper Persela Choirul Huda yang meninggal dunia setelah tabrakan yang tragis dengan rekan satu timnya pada pertandingan Minggu 15/10/2017. (Istimewa)

hasil lelang jersey atau kostum khusus kiper itu nantinya akan didonasikan ke keluarga almarhum.
Lamongan (Antara Jatim) - Laga amal sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian kiper almarhum Choirul Huda antara Persela Lamongan melawan Timnas "All-Star" akan diawali lelang kostum pemain legendaris tersebut.

Manager Persela Yunan Achmadi, di Lamongan, Selasa mengatakan, hasil lelang jersey atau kostum khusus kiper itu nantinya akan didonasikan ke keluarga almarhum.

Sedangkan laga kedua tim akan digelar di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Jatim, Rabu (15/11).

"Niat pertandingan laga amal ini memang demi menghormati dan menghargai almarhum Choirul Huda.  Mudah-mudahan di pertandingan besok malam berjalan dengan aman dan sukses," katanya.

Yunan mengatakan, tiket laga amal beritle "Tribute Match" Choirul Huda juga sudah terjual habis tribun ekonomi maupun VIP.

Pelatih Persela Aji Santoso mengatakan, pertandingan kedua tim dipastikan seru karena ada banyak pemain yang datang demi membantu keluarga almarhum.

"Ini merupakan moment langka karena dihadiri mantan pemain timnas, dan pemain timnas serta pemain asing terbaik yang berlaga di kompetisi Liga 1 2017," katanya.

Pelatih Timnas All Star Jaksen F Tiago mengakui dirinya sangat terkesan dengan penampilan almarhum kiper Choirul Huda, oleh karena itu Jaksen merasa kaget saat mendengar kabar duka almarhum meninggal dunia saat memperkuat timnya.

Sementara itu, beberapa pemain Timnas All-Star yang siap tampil di laga bertajuk Tribute Match Choirul Huda di antaranya Ponaryo Astaman, Andritany, Evan Dimas dan kawan-kawan. 

Tidak hanya itu, di tim Persela juga akan diperkuat mantan pemainnya, yakni Fabiano Beltrame dan Adisson Alves.(*)
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar