Barcelona Dilaporkan setuju Rekrut Dembele dari Dortmund

id Barcelona Dilaporkan setuju Rekrut Dembele dari Dortmund

Berlin (Antara/Reuters) - Barcelona telah setuju untuk membayar biaya transfer untuk pemain Borussia Dortmund Ousmane Dembele ke Spanyol, mengakhiri saga yang membuat pemain sayap 20 tahun itu diskors oleh klub Liga Jerman tersebut, demikian dikatakan surat kabar Jerman Bild pada Kamis.

Mengutip beberapa sumber yang merahasiakan identitasnya, surat kabar itu mengatakan Barcelona setuju untuk membayar 120 juta euro kepada Dortmund dan angka ini dapat naik sampai 150 juta euro tergantung bonus-bonus penampilan, yang membuatnya menjadi transfer termahal peringkat kedua yang pernah ada.

Surat kabar itu melaporkan kesepakatan tersebut terwujud di Monaco di mana perwakilan kedua tim hadir di undian Liga Champions. Masih belum jelas apakah kontrak-kontrak telah diteken.

Pemain Brazil Neymar bergabung dengan Paris St Germain (PSG) dari Barcelona dengan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro pada awal bulan ini.

Pemain internasional Prancis Dembele, yang bergabung ke Dortmund tahun lalu dari Stade Rennes dengan transfer 15 juta euro yang berlangsung sampai 2021, telah memaksakan jalannya ke Spanyol dan absen latihan pada awal bulan ini, yang membuatnya diskors. (*)

Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar