Semen Gresik Luncurkan Layanan Digital "SG Privileges"

id Layanan, Digital, Semen Gresik, SG Privileges, Pelanggan

Semen Gresik Luncurkan Layanan Digital

Direktur Komersial Semen Gresik M Syaifudin (dua dari kanan) saat meluncurkan Semen Gresik Previliges (ist)

Layanan ini memiliki tiga kategori keanggotaan, yaitu Diamond, Emerald, dan Ruby. Kategori keanggotan ditentukan berdasarkan volume pembelian Semen Gresik selama periode yang ditentukan
Surabaya (Antara Jatim) - PT Semen Gresik meluncurkan layanan berbasis digital bernama "Semen Gresik Privileges" untuk memberikan pelayanan khusus bagi pelanggan produk curah dengan menyesuaikan gaya hidup pelanggan.

Kepala Departemen Komunikasi dan Sarana Umum PT Semen Gresik, Aris Sunarso di Surabaya, Sabtu mengatakan peluncuruan layanan ini juga sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pelanggan di tengah ketatnya persaingan industri persemenan.

"Layanan ini memiliki tiga kategori keanggotaan, yaitu Diamond, Emerald, dan Ruby. Kategori keanggotan ditentukan berdasarkan volume pembelian Semen Gresik selama periode yang ditentukan," kata Aris usai acara peluncuran layanan di Atrium Ciputra World, Surabaya.

Ia mengatakan, semakin tinggi tingkat keanggotaan, manfaat dan keistimewaan layanan dapat semakin bertambah pula, seperti program potongan harga sampai dengan layanan prioritas di berbagai lokasi perbelanjaan.

"Pelanggan dapat mengunduh aplikasi layanan ini di Play Store dengan kata kunci 'SG Privileges' untuk menikmati fasilitas kemewahan dan eksklusif yang telah disediakan," ujarnya.

Di antara lokasi yang bekerja sama dengan layanan ini, kata Aris antara lain Excelso, Metro Department Store, Electronic Solution, CGV Cinema, Concordia Airport Lounge, Holycow, Haagen Dasz.

"Melalui program layanan ini, Semen Gresik berupaya memberikan pengalaman yang premium dan berbeda dengan berbagai kemewahan dan keistimewaan yang diberikan," katanya.

Selain Semen Gresik Privileges, PT Semen Gresik juga telah meluncurkan beberapa layanan digital seperti keluargakokoh.com, starfiesta, jagobangunan.com, dan bisniskokoh.com.

"Berbagai digital platform ini merupakan langkah  kami untuk mentransformasi pola pendekatan pelanggan sehingga mampu diperoleh kedalaman dan intensitas hubungan pelanggan," tuturnya.(*)
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar