Pasar keramik Surabaya terbuka lebar

id Pasar keramik di Surabaya,Creative Lab by Niro Granite di Surabaya

Pasar keramik Surabaya terbuka lebar

Keberadaan Creative Lab by Niro Granite di Jalan Diponegoro, Surabaya (ANTARA Jaitm/Abdul Malik Ibrahim)

Surabaya (ANTARA) - Chief Executive Officer Niro Granite Indonesia David Tan menyebut potensi pasar kemarik di Surabaya sangat menjanjikan, karena masih terbuka lebar dan menjadi pasar kedua terbesar setelah kawasan Jabodetabek.

"Surabaya mempunyai pasar yang luas dan agresif sehingga dinilai sangat strategis untuk pengembangan konsep showroom keramik di sini, dan kami yang baru memulai melalui Creative Lab by Niro Granite," kata David di Surabaya, Kamis. 

Ia mengatakan, dengan hadirnya Creative Lab by Niro Granite di Surabaya diharapkan bisa membidik pasar keramik Surabaya dengan konsep nyata melalui inovasi dan teknologi terkini. 

"Dengan adanya Creative Lab by Niro Granite di Surabaya, kami harap bisa memberikan pelayanan dan pengalaman yang terbaik bagi konsumen keramik di Surabaya," kata David.

Creative Lab by Niro Granite Surabaya, menjadi ruang pamer ketiga di Indonesia setelah peresmian pertama di Bandung pada Desember 2018 dan Jakarta pada Agustus 2019. 

Sementara itu dengan Lab by Niro Granite, konsumen dapat langsung menentukan jenis keramik dari unsur warna, desain dan ukuran sesuai dengan kebutuhan ruang. 

"Saat proses pembuatan tampilan 3D, para calon konsumen akan didampingi oleh tim desainer Niro Ceramic yang kompeten dari segi visual dan penguasaan produk, sehingga hasil yang didapatkan lebih maksimal dan sesuai dengan selera calon konsumen," katanya.
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar