AS Monaco rogoh kocek 637 miliar untuk datangkan penyerang Sevilla

id Wissam Ben Yedder,AS Monaco

AS Monaco rogoh kocek 637 miliar untuk datangkan penyerang Sevilla

Pemain Barcelona Lional Messi beraksi dengan Pemain Sevilla Wissam Ben Yedder di laga lanjutan La Liga di Seville, Spanyol, Sabtu (23/2) (Reuters/Marcelo de Pozo) (Reuters/Marcelo de Pozo/)

Saya sangat senang bisa terlibat dengan AS Monaco
Jakarta (ANTARA) - Klub Prancis AS Monaco resmi mendatangkan Wissam Ben Yedder dari Sevilla dengan kontrak lima tahun dan pemain tengah mereka asal Portugal Rony Lopes bergabung ke klub Spanyol tersebut, ungkap dua klub tersebut pada Rabu (14/8).

Rincian finansial dari kesepakatan itu tidak diungkapkan, tetapi media lokal melaporkan bahwa Monaco membayar Sevilla 40 juta euro (sekitar Rp637 miliar) untuk mengaktifkan klausul rilis penyerang asal Prancis tersebut.

Ben Yedder bergabung dengan Sevilla pada Juli 2016 dan sejak itu ia telah mencetak 70 gol dalam tiga musim bersama klub La Liga tersebut.

"Saya sangat senang bisa terlibat dengan AS Monaco," kata pemain berusia 29 tahun itu kepada laman resmi klub yang dikutip Reuters.

"Saya memilih Monaco karena saya percaya pada proyek ini dan saya bertekad untuk melakukan segalanya untuk mengejar ambisi bersama kami."

Lopes adalah produk akademi Benfica dan mencatatkan penampilan perdana profesionalnya untuk juara Liga Premier Manchester City pada usia 17 pada musim 2011-12. Ia telah menandatangani kontrak lima tahun di Sevilla.

Monaco memulai Ligue 1 baru dengan kekalahan 0-3 di kandang oleh Olympique Lyonnais pada Jumat.
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar