Putri Indonesia Jatim 2016 sampaikan resep kebugaran

id Putri Indonesia, resep kebugaran, putri Indonesia Jatim

Putri Indonesia Jatim 2016 sampaikan resep kebugaran

Yasmin Octavia yang hadir di Surabaya dalam pembukaan klub kebugaran Celebrity Fitness di Mall Tunjungan Plaza 5 Surabaya (ist)

Dalam sehari, saya menargetkan minum delapan gelas air putih, serta menghindari begadang
Surabaya (ANTARA) - Putri Indonesia Jatim 2016 Yasmin Octavia menyampaikan resep kebugarannya di setiap aktivitas, yakni perlu pergi ke klub kebugaran, bangun pagi serta rajin minum air putih.

Yasmin Octavia yang hadir di Surabaya dalam pembukaan klub kebugaran Celebrity Fitness di Mal Tunjungan Plaza 5 Surabaya mengatakan, dirinya selalu bangun pada pukul 05.00 pagi setiap hari.

Dengan bangun pagi, kata dia, akan mempunyai banyak waktu untuk bersiap-siap menjalankan aktivitas dan udara pagi membuat mood tubuh menjadi bagus, setelah itu meminum segelas air putih dan bersih diri. 

"Dalam sehari, saya menargetkan minum delapan gelas air putih, serta menghindari begadang. Dengan pola tidur yang cukup dan teratur akan sangat bermanfaat dan membuat kondisi tubuh sehat," tuturnya.

Setelah itu, kata dia, sebelum tidur perlu melakukan olah raga selama kurang lebih satu menit, seperti plank, sit up, dan push up.

"Tubuh yang sehat adalah hak mutlak bagi setiap manusia, dan sejak terpilih menjadi Putri Indonesia Jawa Timur, saya menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh," katanya.

Sementara itu, pusat kebugaran, Celebrity Fitness yang dibuka di TP 5 merupakan cabang ketiga di Surabaya dan ke-32 di seluruh Indonesia.

Country Manager Celebrity Fitness Indonesia David Prosser mengatakan, tempat kebugarannya siap mendorong antusiasme masyarakat untuk meningkatkan gaya hidup sehat dengan berolahraga secara teratur, termasuk melalui fitnes.
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar