Oriental Cricus Indonesia Bidik Penyuka Sirkus Surabaya

id Oriental Circus, Sirkus,Oriental Sirkus

Oriental Cricus Indonesia Bidik Penyuka Sirkus Surabaya

Aksi Oriental Circus saat konferensi pers di Surabaya, Rabu (13/3/2019). (Ist)

Kami berusaha menciptakan inovasi agar penonton tidak bosan. Dan mulai tahun ini kami tidak menampilkan atraksi hewan piaraan tetapi menampilkan berbagai pertunjukan tradisional yang dikombinasikan dengan teknik modern
Surabaya (ANTARA) - Oriental Circus Indonesia membidik penyuka sirkus Surabaya dan akan menggelar "The Great 50 Show" atau pertunjukkan sirkus mulai Rabu (13/3) di Lenmarc Surabaya dengan harga tiket mulai Rp100 ribu.

"Kami berusaha menciptakan inovasi agar penonton tidak bosan. Dan mulai tahun ini kami tidak menampilkan atraksi hewan piaraan tetapi menampilkan berbagai pertunjukan tradisional yang dikombinasikan dengan teknik modern," kata Managing Director Ananta Harsa Group Hans Manansang di Surabaya, Selasa.

Ia optimistis pertunjukkan akan mendatangkan banyak masyarakat, meski saat ini banyak pertunjukkan serupa yang digelar di video Youtube.

"Kami optimistis pertunjukkan ini akan tetap menarik bagi masyarakat Surabaya, sebab dua pertunjukkan sebelumnya telah dipenuhi masyarakat," katanya.

Sebelum digelar di Surabaya, kata dia, pertunjukan yang sama juga digelar di Senayan Jakarta dan Serpong. Antusiasme masyarakat cukup tinggi dan ini terbukti dari penjualan tiket yang mencapai 90 persen.

"Kami berharap di Surabaya juga sama," katanya.

Ia mengatakan, sirkus yang terakhir kali datang ke Surabaya pada tahun 2015 dan menyajikan atraksi akrbatik, badut dan aksi cerdas binatang piaraan.

"Untuk kali ini akan tampil berbeda. Didukung oleh sekitar 47 pemain, mereka akan memadukan sirkus klasik dengan teknologi modern seperti drone, laser, video mapping dan live band," katanya.(*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar