Dimian Lazio Resmi Berseragam Persebaya

id persebaya,damian lizio,bolivia,liga 1,surabaya

Dimian Lazio Resmi Berseragam Persebaya

Suporter Persebaya memberikan dukungan kepada ketika laga di Gelora Bung Tomo Surabaya. (Antara Jatim/Zabur Karuru)

Lizio pembelian terakhir kami untuk slot pemain asing dan dikontrak selama satu musim

Surabaya (Antaranews Jatim) - Pemain asing asal Bolivia berposisi gelandang, Damian Lizio, resmi berseragam Persebaya Surabaya usai menandatangani kontrak selama satu musim.

"Lizio pembelian terakhir kami untuk slot pemain asing dan dikontrak selama satu musim,” ujar manajer Persebaya Chandra Wahyudi di Surabaya seperti dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

Bergabungnya pemain berusia 29 tahun tersebut diharapkan membuat lini tengah Bajul Ijo semakin kuat, bahkan kompetitif karena dihuni pemain-pemain berkualitas.

Damian Lizio akan bersaing dengan pemain-pemain lokal yang sudah dimiliki sebelumnya, seperti Elisa Basna, Rendy Irwan Saputra, Alwi Slamet hingga Fandi Eko Utomo.

Pemain yang musim lalu bergabung membela Bolivar itu sudah lama diisukan menjadi bagian dari anak didik Djadjang Nurdjaman untuk menghadapi Liga 1 musim kompetisi 2019.

Selain kerap memberi umpan yang berujung gol (assist), pemain bertinggi 168 centimeter tersebut dikenal rajin mencetak gol.

Berdasarkan catatan, ketika membela salah satu klub Bolivia, Oriente Petrolero di musim 2017-2018, ia mencetak 15 gol.

Meski baru pertama kali bermain di Indonesia, namun Lizio optimistis mampu membawa Persebaya meraih hasil terbaik di Liga 1, terlebih ia mendengar antusiasme suporter Bonek Mania.

Ia berjanji akan bermain sekuat tenaga dan membantu Persebaya meraih hasil maksimal. (*)

Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar