Ari Lasso Persembahkan "Rahasia Perempuan" untuk Khofifah (Video)

id ari lasso,gubernur jatim,khofifah indar parawansa,surabaya

Ari Lasso Persembahkan

Penyanyi Ari Lasso (tiga kanan) bersama Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa di sela penampilannya pada silaturahim dan malam purna tugas di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (11/2) malam. (Foto Hanif Nashrullah)

Lagu ini khusus untuk Bu Khofifah yang tercatat dalam sejarah sebagai gubernur perempuan pertama di Jatim
Surabaya (Antaranews Jatim) - Penyanyi Ari Lasso menghadiahkan Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa lagu berjudul "Rahasia Perempuan" di sela silaturahim purna tugas Soekarwo di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Senin malam.

"Lagu ini khusus untuk Bu Khofifah yang tercatat dalam sejarah sebagai gubernur perempuan pertama di Jatim," ujar Ari Lasso di sela penampilannya.

Mantan vokalis Dewa 19 tersebut juga mengucapkan selamat kepada Khofifah-Emil Dardak yang akan mulai menjabat secara resmi pada 13 Februari 2019, tepat usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Penyanyi kelahiran Madiun itu berharap Khofifah melanjutkan program-program yang baik dan mendoakan Jatim selalu aman, perekonomiannya maju dan masyarakatnya sejahtera.

"Meski saya sekarang sudah tidak tercatat sebagai warga Jatim, tapi saya berharap menjadi provinsi yang berkarakter dan selalu aman," kata penyanyi berusia 46 tahun tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ari Lasso juga menampilkan sejumlah lagu andalannya, yaitu Mengejar Matahari, Arti Cinta, Perbedaan, Aku dan Dirimu, Rahasia Perempuan, Hampa, Kangen dan Kamulah Satu-satunya.

Di akhir penampilannya, Ari Lasso mengundang Khofifah, Emil dan istrinya Arumi Bachsin, Gubernur Jatim Soekarwo dan istrinya, Nina Kirana, berfoto bersama di atas panggung dan berterima kasih karena telah diberi kesempatan tampil.

Kepada Pakde Karwo, sapaan akrab Soekarwo, ia mendoakan agar sukses di tempat baru dan selalu berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.

"Pakde Karwo mempunyai daya tarik personal yang tidak dimiliki rata-rata birokrat. Beliau orangnya sangat berintelek, tapi selalu cair dalam setiap suasana," katanya. (*)

Video Oleh Hanif Nashrullah
 
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar