Wawali Surabaya Bersyukur Raih Golden Award SIWO PWI 2019

id whisnu sakti buana,wawali surabaya,Golden Awars Siwo PWI Pusat 2019,HPN 2019,antaranews jatim

Wawali Surabaya Bersyukur Raih Golden Award SIWO PWI 2019

Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana meraih Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 dari Ketua Umum PWI Pusat Atal Depari saat Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2/2019) malam.

Tentunya ini akan menjadi penyemangat bagi kita untuk terus maju dan berprestasi bagi bangsa Indonesia
Surabaya (Antaranews Jatim) - Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana bersyukur meraih Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 dari Ketua Umum PWI Pusat Atal Depari saat Puncak Peringatan Hari Pers Nasional yang digelar di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2) malam.
     
"Saya bersyukur atas penghargaan ini. Saya ucapkan terima kasih kepada SIWO Pusat atas apresiasi ini. Tentunya ini akan menjadi penyemangat bagi kita untuk terus maju dan berprestasi bagi bangsa Indonesia," kata Whisnu Sakti Buana kepada wartawan di Surabaya, Sabtu.
     
Kepedulian Whisnu Sakti Buana yang saat ini juga menjabat Ketua Panpel Persebaya Surabaya dinilai Sie Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memberikan dampak besar bagi kemajuan olahraga di Surabaya, khususnya sepak bola. 
     
Whisnu berhasil membangun komunikasi yang baik antara suporter fanatik Persebaya (Bonekmania) dengan pihak manajemen Persebaya. Hasilnya, dari waktu ke waktu Persebaya terus mencatatkan prestasinya.
     
Tak hanya itu, peran Whisnu di Persebaya juga berhasil memberikan semangat tak hanya kepada para atlet, namun juga masyarakat pecinta olahraga untuk terus berkembang dan meraih prestasi.
     
"Ini akan menjadi tonggak bagi Surabaya untuk mencetak atlet-atlet kaliber nasional mapun internasional," ujarnya.
     
Ketua SIWO PWI Pusat Gungde Ariwangsa mengatakan penghargaan itu cukup istimewa lantaran mereka yang terpilih berdasarkan rekam jejak dewan juri dari SIWO PWI Pusat dinilai berhasil membangun energi positif di bidang olahraga.
     
"Penghagaan ini kami berikan sebagai apresiasi atas prestasi dan berbagai terobosan yang dilakukan," katanya.
     
Selain Whisnu, puluhan penghargaan juga diberikan kepada sejumlah tokoh masyarakat. Tercatat ada Menpora Imam Nahrawi, Ketua INASGOC Erick Tohir, Gubernur Jatim Soekarwo, dan puluhan atlet berprestasi. (*)
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar