Kakanwilkumham Jatim Minta Kalapas Porong Jaga Kondusivitas

id Lapas Porong, Lapas Klas I Surabaya

Kakanwilkumham Jatim Minta Kalapas Porong  Jaga Kondusivitas

Serah terima jabatan Kepala Lapas Klas I Surabaya di Porong Sidoarjo, Jumat (4/1) (Ist)

Kami mengapresiasi karena selama memimpin, Lapas Porong relatif kondusif. Bahkan, ketika disidak Menkumham beberapa waktu lalu, tidak ditemukan adanya kejanggalan
Sidoarjo (Antaranews Jatim) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Timur Susy Susilawati meminta kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas I Surabaya di Porong, Sidoarjo Jatim untuk tetap.menjaga Kondusivitas.

"Kami mengapresiasi karena selama memimpin, Lapas Porong relatif kondusif. Bahkan, ketika disidak Menkumham beberapa waktu lalu, tidak ditemukan adanya kejanggalan," katanya saat serah terima jabatan Lapas Klas I Surabaya yang sebelumnya dijabat Pargiyono kini digantikan oleh Suherman, di Aula Lapas Porong.

Ia menyampaikan apresiasi kepada Pargiyono atas apa yang telah dilakukan selama ini karena
menurutnya, Pargiyono adalah sosok yang unik dan selalu ceria dalam setiap suasana.

"Orangnya periang. Saya kenal betul karena satu angkatan di Akademi Ilmu Pemasyarakatan," ujarnya.

Ia juga memuji bahwa Pargiyono adalah sosok panutan yang patut dicontoh oleh juniornya dalam bertugas di Pemasyarakatan.

"Dimana tantangan dan hambatan selalu di depan mata dalam mengemban tugas sebagai petugas pemasyarakatan," ucapnya.

Sementara itu, Pargiyono yang selanjutnya menjabat Kadivpas Jatim menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support rekan-rekan pejabat serta staff Lapas Porong.

"Tanpa kalian semua tidak mungkin saya bisa memimpin Lapas seluas ini," ujarnya.

Sedangkan, Suharman mengatakan apa yang telah dilakukan sejauh ini oleh seniornya adalah suatu hal yang luar biasa karena dapat menciptakan suasana aman, nyaman dan kekeluargaan di dalam Lapas.

"Kami juga meminta dukungan dari seluruh elemen yang ada di Lapas. Tolong bantu saya, tegur saya dan dukung saya memimpin disini agar Lapas Porong selalu kondusif," katanya.(*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar