Musisi Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

id musisi dian pramana poetra, meninggal dunia, dimakamkan setelah shalat jumat

Musisi Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

Musisi Dian Pramana Putra saat hadir dalam konfrensi pers peluncuran album "Fariz RM & Dian PP in Collaboration with" di Jakarta, Senin (3/11). Dalam album kompilasi ini berisikan 13 lagu aransemen ulang yang dinyanyikan kembali oleh Glenn Fredly, Fatin Shidiqia, Sammy Simorangkir, Citra Scholastika, Sore, Shandy Sondoro, Maliq & D'Essentials, Indah Dewi Pertiwi. ANTARA FOTO/Teresia May/Rei/mes/14.

Jakarta (Antara) - Jenazah musisi Dian Pramana Poetra rencananya akan dimakamkan hari ini di pemakaman wakaf Masjid Raya Ibadur Rahman yang berada di wilayah Ciracas, Jakarta Timur.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu perwakilan keluarga Dian Pramana Poetra, Ika Ratih Putri, saat dihubungi Antara, Jumat pagi.

"Iya dimakamkan hari ini setelah shalat Jumat," ujarnya.

 Musisi Dian Pramana Poetra meninggal dunia dalam usia 57 tahun pada Kamis (27/12) sekitar pukul 20.50 WIB, setelah berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya.

Nama Dian Pramana Putra dikenal di era 1980an lewat duetnya bersama Deddy Dhukun di duo grup 2D. Sepanjang perjalanan karirnya, 2D telah menelurkan empat album, yakni "Keraguan", "Masih Ada," "Sebelum Aku Pergi", dan "Peluklah Diriku". (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar