Grab Beri Kado Istimewa untuk 1.000 Pelanggan di Hari Ibu

id grab, hari ibu, kado istimewa

Grab Beri Kado Istimewa untuk 1.000 Pelanggan di Hari Ibu

Driver Grab menyerahkan hampers kepada ibu pengguna terpilih dalam kampanye #1000KadoDiHariIbu dalam peringatan Hari Ibu di Surabaya, Sabtu (22/12). GrabExpress, layanan kurir dari Grab, membagikan total 1.000 kado spesial kepada ibu pengguna Grab terpilih gratis secara serentak di empat kota yakni Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar. (Ist)

Lebih dari 16.000 pengguna Grab telah mendaftarkan diri dalam program #1000KadoDiHariIbu yang dibuka pada 5 Desember lalu. Dari jumlah tersebut akan dipilih 1.000 ibu di Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar yang akan menerima kado istimewa. Kado akan diantar langsung ke rumah masing-masing menggunakan GrabExpress
Surabaya (Antaranews Jatim) - Grab, penyedia layanan antar dengan platform "online to offline" mempersembahkan 1.000 kado istimewa untuk para ibu melalui program #1000KadoDiHariIbu serentak di empat kota besar di Indonesia yakni Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

Head of Logistics Grab Indonesia, Tyas Widyastuti, dalam keterangan persnya yang diterima Antara di Surabaya, Sabtu, menjelaskan program yang didukung layanan kurir instan GrabExpress tersebut akan mengantarkan kado istimewa kepada 1.000 ibu pelanggan terpilih secara cuma-cuma. 

Lebih dari 16.000 pengguna Grab telah mendaftarkan diri dalam program #1000KadoDiHariIbu yang dibuka pada 5 Desember lalu. Dari jumlah tersebut akan dipilih 1.000 ibu di Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar yang akan menerima kado istimewa. Kado akan diantar langsung ke rumah masing-masing menggunakan GrabExpress.

Dipilihnya GrabExpress, menurut Tyas Widyastuti, karena berdasar riset internal hingga Oktober 2018, sebanyak 47 persen memilih GrabExpress karena dapat mengantarkan barang secara cepat, dan 36 persen memilih layanan ini karena aplikasinya mudah digunakan. Layanan GrabExpress saat ini tersedia di 139 kota di Indonesia. (*) 
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar