Tiket Kereta Api Tulungagung-Jakarta Ludes Terjual

id Kereta api, tiket kereta, Tulungagung,Pryek transpapua

Tiket Kereta Api Tulungagung-Jakarta Ludes Terjual

Penumpang bersiap naik ke atas gerbong kereta api di Stasiun Tulungagung, Kamis (7/12) (Ist)

Tidak ada kursi kosong pada 12 Desember (2018) hingga 6 Januari (2019) nanti

Tulungagung (Antaranews Jatim) - Tiket kereta api reguler jarak jauh jurusan Tulungagung-Jakarta telah ludes terjual untuk pemberangkatan mulai 12 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. 

"Semua (tiket) sudah habis terbeli. Tidak ada kursi kosong pada 12 Desember (2018) hingga 6 Januari (2019) nanti," kata Kepala stasiun Tulungagung Budi Indria di Tulungagung, Kamis.

Menurut dia, tingginya pemesanan tiket KA jarak jauh itu tidak lepas dari momen perayaan Natal dan Tahun Baru yang kian dekat.

Kondisi ini masih ditambah dengan hari libur sekolah, sehingga intensitas warga bepergian juga semakin tinggi.

Budi menuturkan bahwa dengan terjualnya tiket KA reguler tersebut maka PT KAI Daop VII Madiun telah melakukan penambahan jadwal perjalanan KA saat perayaan libur Natal dan Tahun Baru, yakni sebanyak 10 jadwal perjalanan KA tambahan. 

"Dari 10 jadwal perjalanan kereta api, yang melewati Tulungagung hanya ada tiga rangkaian kereta api tambahan," tuturnya.

Adapun kereta api tambahan meliputi KA Gajayana 7008 tambahan dengan tujuan Gambir-Malang melewati Tulungagung, KA Brantas 7023 tambahan dengan tujuan Pasarsenen-Blitar melewati Tulungagung dan yang ketiga KA Matarmaja 7034 tambahan dengan tujuan Pasarsenen-Malang melewati Tulungagung.  (*)

Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar