Risma Dorong Anak-Anak Muda Surabaya Kembangkan Talentanya

id risma,anak muda surabaya,kembangkan talenta,panji pragiwaksono,ernest prakasa

Risma Dorong Anak-Anak Muda Surabaya Kembangkan Talentanya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjadi moderator dalam ajang "Innocreativation" bertajuk "Comedy Make Money" dengan dua bintang tamu artis komedian yang kondang yakni Ernest Prakasa (tengah) dan Panji Pragiwaksono (kiri) yang bertempat di Grand City Convex Surabaya, pada Rabu (14/11). (Abdul Hakim)

Kami berpesan kepada generasi milenial agar bisa mengembangkan talenta yang dimiliki itu menjadi profesional. Cuman kita kebanyakan tidak berani menampilkan. Sebetulnya kita punya talenta itu
Surabaya (Antaranews Jatim) - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendorong anak-anak muda Kota Pahlawan, Jatim, untuk terus mengembangkan talentanya yang dimiliki ke arah profesional agar mampu mengubah hidup menjadi lebih sukses.
     
Tri Rismaharini, di Surabaya, Kamis, mengatakan sebuah talenta yang dimiliki, jika terus konsisten dilakukan maka akan menjadi sebuah jalan dalam menuju kesuksesan.
     
"Kami berpesan kepada generasi milenial agar bisa mengembangkan talenta yang dimiliki itu menjadi profesional. Cuman kita kebanyakan tidak berani menampilkan. Sebetulnya kita punya talenta itu," katanya.
     
Ia memberikan beberapa motivasi kepada para penonton yang sebagian besar anak muda itu agar tidak pernah malu dan ragu untuk menampilkan apapun talenta yang dimilikinya.
     
"Kita mencoba membuka wawasan untuk seluruhnya, bahwa kita bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat berdasarkan talenta kita," kata Risma.
     
Hal itu sering diungkapkan Risma di setiap acara yang dihadiri para anak-anak muda di Surabaya. Bahkan pada saat Risma menjadi moderator dalam ajang "Innocreativation" bertajuk "Comedy Make Money" yang bertempat di Grand City Convex Surabaya, pada Rabu (14/11). 
     
Pada kesempatan itu, Risma didapuk sebagai moderator dengan dua bintang tamu artis komedian yang kondang yakni Ernest Prakasa dan Panji Pragiwaksono.
     
Risma mencontohkan seperti dua artis komedian itu yang berhasil meraih sukses dari bakat talenta yang dimiliki. Dengan terus konsisten menjadi seorang komedian, mampu mengubah hidup mereka menjadi lebih sukses. 
     
Ernest dan Panji yang kini dikenal oleh masyarakat luas adalah contoh yang bisa ditampilkan untuk beberapa orang yang berhasil di bidangnya masing-masing dan berprestasi. (*)

 
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar