HUT KE-63 Korpa Lalu Lintas, Polres Situbondo Bakti Sosial

id HUT KE-63 korps lalu lintas, Polres Situbondk

HUT KE-63 Korpa Lalu Lintas, Polres Situbondo Bakti Sosial

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono saat memyerahkan sembako kepada masyarakat kurang mampu. (Humas Polres Situbondo)

Situbondo (Antaranews Jatim) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas Ke-63, Polres Situbondo, Jawa Timur, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepafa warga kurang mampu.

"Bantuan sembako juga merupakan wujud rasa syukur kepada Allah, karena sebagai anggota Polri diberikan kelebihan rezeki dan kemampuan sehingga sepatutnya berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan," kata Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono kepada wartawan di Situbondo, Rabu.
     
Bantuan sembako ini, lanjut dia, diberikan kepada warga Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tidak mampu dan kekurangan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menurut Kapolres Awan,  kegiatan sosial memberikan bantuan sembako merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan Polres Situbondo dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Korps Lalu Lintas.

Dalam pantauan, dengan ramah dan humanis, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono bersama Kasat Lantas AKP Hendrix K Wardhana  menyapa masyarakat dan memberikan bantuan sembako kepada 30 warga dusun kurang mampu di daeran pegunungan. (*)
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar