Pakde Karwo: Tak Ada Tawaran Tim Pemenangan Jokowi

id gubernur jatim,soekarwo,tim pemenangan,jokowi

Pakde Karwo: Tak Ada Tawaran Tim Pemenangan Jokowi

Gubernur Jatim Soekarwo (kiri) saat bersama Ketua FK3JT Gus Fahrur (kanan) di sela pertemuan di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis (9/8). (Foto Fiqih Arfani)

Siapa yang menawari? tidak ada. Pendaftaran saja belum
Surabaya (Antaranews Jatim) - Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengaku tak ada yang menawari dirinya sebagai ketua tim pemenangan calon Presiden Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 2019.

"Siapa yang menawari? tidak ada. Pendaftaran saja belum," ujarnya ketika ditemui di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis.

Ketika disinggung kesiapannya menjadi ketua tim atau bagian dari tim pemenangan, Gubernur yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim tersebut juga tak mau berandai-andai.

"Bukan siap tidak siap atau bersedia tidak bersedia, tapi calon presiden saja belum ada yang mendaftar dan tak ada andaikata," ucap Pakde Karwo, Sapaan akrabnya.

Selain itu, orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut mengaku tak mau berkomentar terkait perkembangan terakhir politik Tanah Air sehari menjelang penutupan pendaftaran pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden 2019.

Termasuk saat nama Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat tersebut sempat masuk dalam bursa calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo pada Pemilihan Presiden yang berlangsung 17 April tahun depan.

"Saya tidak mau diwawancarai politik sekarang. Saya juga sering sampaikan bahwa hanya ingin mengurusi istri, anak dan cucu-cucu di rumah," kata mantan Sekdaprov Jatim tersebut.

Sementara itu, sebelumnya beredar informasi bahwa nama Pakde Karwo akan menjadi ketua tim pemenangan Jokowi untuk Pemilihan Presiden 2019, bahkan beberapa waktu lalu ditegaskan bahwa dirinya dan Partai Demokrat Jatim memilih mendukung Jokowi di sela Rakorda. (*)
Pewarta :
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar