HUT Ke-60, GG Minta Restu Terus Berkembang

id hut ke \-60,gudang garam kediri ,perusahan rokok ,rokok kediri,ulang tahun GG,gudang garam

HUT Ke-60, GG Minta Restu Terus Berkembang

Sejumlah artis pengisi panggung hiburan yang digelar oleh PT Gudang Garam, Tbk, Kediri, dalam rangkaian acara HUT Ke-60 Gudang Garam, Kediri, Jawa Timur, Kamis (12/7). Antara Jatim/ Asmaul Chusna

Di ulang tahun GG ke-60 mohon doa restu, di tengah persaingan bisnis agar terus bisa berkembang, sehingga kami bisa berkontribsi memberikan manfaaat
Kediri (Antaranews Jatim) - Pihak PT Gudang Garam Tbk, Kediri, Jawa Timur, meminta doa restu agar di tengah persaingan bisnis yang cukup ketat ini bisa terus berkembang.

"Pada ulang tahun GG ke-60 ini mohon doa restu, di tengah persaingan bisnis agar terus bisa berkembang, sehingga kami bisa berkontribsi memberikan manfaaat," kata Kabid Humas PT Gudang Garam, Tbk Kediri, Iwhan Tri Cahyono dalam acara jumpa artis dengan wartawan di Grand Surya Hotel Kediri, Jawa Timur, Kamis.

Dalam peringatan HUT Ke-60 PT Gudang Garam, Tbk, Iwhan juga menambahkan perusahaan membuat tagline baru, "Sebarkan nyalamu". Perusahaan ingin mengajak seluruh elemen baik di eksternal perusahaan maupun di internal untuk terus bersemangat menyebarkan kebaikan.

"Kami mengajak seluruh elemen internal dan eksteral untuk sebarkan semangat aura positif, nilai positif di perusahaan. ke depan kami bisa terus berkarya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," kata dia.
     
Pada 2018 ini, PT Gudang Garam, Tbk, berusia yang Ke-60. Dalam rangkaian acara itu, perusahaan juga menyelenggarakan panggung hiburan dengan mengundang sejumlah artis ternama ibukota. Beberapa yang diundang itu adalah Setia Band, penyanyi Cita Citata, Fitri Melinda atau yang akrab disapa iMey-Mey, komedian Cak Lontong, dan sejumlah artis lainnya. Juga terdapat grup musik dangdut Jawa Timur, Monata yang menghadirkan Sodik dan sejumlah artisnya. 
     
Sementara itu, sejumlah artis tersebut sempat mengikuti tur berkeliling perusahaan. Mereka berkesempatan untuk melihat langsung aktivitas di dalam perusahaan, termasuk para pekerja yang melinting rokok.
     
Cak Lontong mengaku senang di kesempatan HUT Ke-60 GG ini bisa bergabung meramaikan acara. Ia beberapa kali diundang untuk menjadi pembawa acara. Ia merasa takjub, sebab setiap kali GG ada acara selalu mempunyai konsep yang berbeda-beda.
     
Ia juga selalu membangun komunikasi yang baik dengan partnernya dalam pekerjaan, sehingga bisa tercipta "Chemistry" yang bagus. Dengan itu, setiap kegiatan yang dibawakan bisa lebih lancar.
     
Hal yang sama juga dikatakan oleh Cita-citata. Ia juga senang berkesempatan bisa mengetahui cara produksi rokok hingga dikemas dan siap jual. Ia berharap, perusahaan ini selalu berkembang. (*)

 
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar