SATU Indonesia Award 2018, Cara Astra Membangun Negeri

id SATU Indonesia Award 2018, Cara Astra Membangun Negeri

SATU Indonesia Award 2018, Cara Astra Membangun Negeri

SATU Indonesia Award 2018, (Istimewa)

Jakarta - Semangat membangun negeri terus ditunjukkan PT Astra International Tbk melalui kegiatan SATU Indonesia Award 2018. Ajang tahunan yang sudah digelar kali kesembilan ini merupakan pemberian penghargaan untuk pemuda-pemudi Tanah Air yang inspiratif di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, wirausaha, dan teknologi.

Menurut Head of Corporate Communications Divisions PT Astra International Tbk, Boy Kelana Soebroto, Astra menyadari bahwa masa depan ada di tangan para pemuda dan pemudi. Hingga kini, banyak sekali pemuda dan pemudi yang sudah melakukan perubahan di daerahnya masing-masing.

Perubahan ini sangat terasa oleh masyarakat sekitar dan sangat menginspirasi semua orang. “Semangat itulah yang membuat kami ingin mengapresiasi para pemuda dan pemudi yang inspiratif tersebut dengan memberikan penghargaan,” katanya kepada Antara.

Boy menambahkan, melalui ajang SATU Indonesia Award 2018 ini, Astra tak hanya memberikan penghargaan tapi juga akan melakukan pembinaan untuk mereka yang terpilih. 

Melalui pembinaan tersebut, kata Boy, diharapkan mereka bisa menjadi agen perubahan dan menularkan semangat inspiratif ini kepada orang lain.

Boy juga mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dan menginformasikan orang-orang inspiratif di daerah masing-masing agar mendaftar di SATU Indonesia Award 2018 ini.

Syarat peserta SATU Indonesia Award 2018 antara lain: 

1. Mempunyai aktivitas yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar di bidang: kesehatan, pendidikan, lingkungan, wirausaha, dan teknologi.
2. Pria atau Wanita berusia maksimal 35 tahun.
3. Individu atau kelompok (minimal 3 orang).
4. Kegiatan harus orisinal.
5. Kegiatan telah berlangsung minimal 1 tahun.
6. Belum pernah menerima penghargaan nasional/internasional.
7. Bukan karyawan grup Astra.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program SATU Indonesia Awards 2018, silakan kunjungi website www.satu-indonesia.com . (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar