Relawan Khofifah-Emil Dirikan Posko Dekat Grahadi

id posko relawan khofifah-emil, posko pemenangan khofifah-emil, posko khofifah-emil dekat grahadi, pilkada jatim, pilgub jatim, 2018

Relawan Khofifah-Emil Dirikan Posko Dekat Grahadi

Posko pemenangan Khofifah-Emil di Jalan Basuki Rahmat Surabaya. (Antara Jatim/ Hanif Nashrullah)

Di Kota Surabaya, pasangan Khofifah-Emil sejak menyatakan maju di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) 2018 telah memiliki banyak posko pemenangan, yang diawali dari rumah Khofifah di Jalan Jemursari Surabaya
Surabaya (Antaranews Jatim) - Relawan pendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak dari elemen personal anggota Karang Taruna dan Tagana (Kerta) mendirikan pos komando (posko) pemenangan di dekat Gedung Negara Grahadi Surabaya.

"Akhir pekan lalu, Bu Khofifah sendiri yang meresmikan posko ini," ujar Ketua Relawan Kerta Agus Maimun kepada wartawan di Surabaya, Kamis.

Dia mengisahkan, Khofifah merasa senang posko pemenangannya semakin mendekati Gedung Negara Grahadi.

Posko tersebut berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, yang berjarak sekitar 200 meter dari Gedung Negara Grahadi, yang merupakan rumah dinas Gubernur Jawa Timur.

"Mudah-mudahan ini pertanda kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018 semakin dekat," ucap Agus, mengutip Khofifah saat meresmikan posko tersebut.

Di Kota Surabaya, pasangan Khofifah-Emil sejak menyatakan maju di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) 2018 telah memiliki banyak posko pemenangan, yang diawali dari rumah Khofifah di Jalan Jemursari Surabaya.

Posko Pemenangan Khofifah-Emil lainnya berlokasi di Jalan Diponegoro, selain juga berdiri di Jalan Progo dan kini posko barunya semakin mendekati Gedung Negara Grahadi di Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Agus mengatakan, posko baru Khofifah-Emil yang berlokasi strategis di pusat Kota Surabaya dalam waktu dekat akan dipergunakan untuk kegiatan sosial.

"Sepanjang bulan suci Ramadhan nanti ada kegiatan seperti bagi-bagi takjil, sahur, salat tarawih berjamaah, dan tadarusan di posko ini," ujar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Timur dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang juga Ketua Karang Taruna Jawa Timur itu.

Pasangan Khofifah-Emil akan mengikuti Pilkada Jatim 2018, yang dijadwalkan berlangsung pada 27 Juni mendatang, diusung oleh koalisi partai politik Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Hanura dan Nasdem. Pilkada Jatim 2018 juga diikuti pasangan Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soakarno, yang diusung koalisi PDIP, PKB, PKS dan Gerindra. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar