Penyidik Kejaksaan Situbondo Geledah Ruang Sekretariat DPRD (Video)

id Dugaan korupsi, Penyidik Kejaksaan Negeri Situbondo

Penyidik Kejaksaan Situbondo Geledah Ruang Sekretariat DPRD (Video)

Penyidik Kejaksaan Negeri Situbondo saat melakukan penggeledahan di beberapa ruangan Seretariat DPRD Situbondo. Rabu (21/2) (Antarajatim/ Novi H)

Kami melakukan penggeledahan di Ruang Sekretariat DPRD (Sekwan), Ruang Bagian Keuangan dan Ruang Bagian Perundang-Undangan dan Persidangan. Karena hal ini sudah masuk dalam tahap penyidikan
Situbondo (Antaranews Jatim) - Penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Situbondo, Jawa Timur, Rabu siang menggeledah ruang Sekretariat DPRD Situbondo terkait dugaan korupsi uang persediaan yang raib sekitar Rp500 juta.
. Penyidik Kejaksaan Negeri Situbondo saat melakukan penggeledahan di beberapa ruangan Seretariat DPRD Situbondo. Rabu (21/2) (Antarajatim/ Novi H) (/)
Baca juga: Rapat Dengar Pendapat DPRD Surabaya Berlangsung Panas (Video)

"Kami melakukan penggeledahan di Ruang Sekretariat DPRD (Sekwan), Ruang Bagian Keuangan dan Ruang Bagian Perundang-Undangan dan Persidangan. Karena hal ini sudah masuk dalam tahap penyidikan," kata Aditya, salah satu penyidik Kejaksaan Negeri Situbondo, di sela melakukan penggeledahan di Ruang Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Situbondo.

Dalam pantauan, Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Situbondo Priya Agung tampak terlihat meminta keterangan dari beberapa karyawan Sekretariat DPRD Situbondo di Ruang Sekwan.

Sementara penyidik kejaksaan lainnya melakukan penggeledahan di Ruang Bagian Keuangan Sekretariat DPRD setempat.

Informasi yang dihimpun, Uang Persediaan Tahun Anggaran 2017  sekitar Rp500 juta, sebelumnya ditemukan raib saat dilakukan audit internal oleh Inspektorat Kabupaten Situbondo. (*)
Video Oleh Novi Husdinariyanto


Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar