Salah satu restoran yang menyajikan makanan Jepang, Gokana Ramen & Teppan, membagikan hadiah bagi para pelanggan dengan total nilai Rp1 miliar, salah satunya berupa mobil listrik dan barang-barang elektronik untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-20.
 
Manajer Restoran Gokana Tunjungan Plaza Surabaya Khoiron Hasanuddin mengatakan secara total ada lebih dari 400 hadiah menarik yang akan dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.
 
"Di ulang tahun yang ke-20 ini, kami ingin memberikan yang spesial kepada seluruh pelanggan setia," ujar Iron, sapaan akrabnya di Surabaya, Kamis.

Hadiah utama berupa satu mobil listrik, lima tablet, lima gawai pintar, enam smart TV, 150 Voucher makan Gratis setahun di Gokana, 50 E-voucher senilai Rp50.000 dan ratusan voucher Gokana.
 
Sementara itu, Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk Hade Mboi menambahkan program undian dari hadiah tersebut, akan dilakukan secara luar jaringan (luring) dan dalam jaringan (daring).
 
"Untuk program undian luring, setiap pelanggan yang bertransaksi minimal Rp150.000 sebelum pajak berhak mendapatkan satu kupon undian. Maksimal 10 kupon per 1 transaksi," katanya.
 
Sedangkan untuk undian daring, para pelanggan bisa mengikuti lewat aplikasi Champs Rewards.
 
Periode pengumpulan kupon undian berlangsung mulai 1 September hingga 30 November, diundi pada 12 Desember dan pengumuman pemenang 20 Desember 2024.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024