Sejumlah dokter ternama di bidang estetika berbagi pengalaman dalam menggunakan inovasi perawatan kulit di Surabaya, Kamis malam.

Kegiatan bertajuk Top Tiers's Choice yang diselenggarakan oleh industri peralatan medis PT Sometech Indonesia ini salah satunya menghadirkan dr Almond Wibowo yang dikenal sebagai pengguna pertama Lavieen Thulium Laser di Indonesia melalui Klinik Privee Clinic.

"Hasilnya sangat bagus, terutama untuk pasien yang menginginkan skin tightening & rejuvenation. Laser ini mampu memberikan hasil dengan waktu yang singkat dengan downtime yang minimal," katanya. 

Tidak hanya berfungsi baik untuk kulit, menurutnya Laser Lavieen juga bisa digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut. 

"Untuk hasil yang maksimal pada rambut, perawatan menggunakan Lavieen dapat dikombinasikan dengan serum penumbuh rambut," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, dr Emilia Slamat dari Cure Clinic Jakarta membagikan pengalamannya dalam menggunakan Cellbooster, yang disebut sebagai inovasi terbaru dalam perawatan kulit. 

Menurutnya produk injectable skin booster dari Swiss ini sudah terbukti secara klinis dan disukai oleh pasien-pasiennya. 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024