VinFast, mobil listrik asal Vietnam, menarik perhatian pecinta otomotif selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Surabaya, 28 Agustus - 1 September 2024.

Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 berkesempatan merasakan secara langsung fitur-fitur canggih dan desain penuh gaya yang ditawarkan VinFast seri VF e34. 

Selain VF e34, FinFast juga mengenalkan seri VF 5 yang menawarkan pengalaman berkendara dengan stabil, desain sistem infotainmen intuitif, serta fitur keselamatan yang andal seperti ADAS.

"Garansi yang kompetitif menjadi beberapa alasan mengapa kedua mobil listrik ini dicintai konsumen Indonesia," kata VinFast Indo Director of Sales Davy Jeffry Tuilan di Surabaya, Minggu.

Tak hanya menawarkan inovasi berkelanjutan melalui kecanggihan teknologi pada jajaran mobil listriknya, VinFast juga menawarkan jaminan nilai jual kembali hingga 73 persen setelah tiga tahun pemakaian. 

Menurut Jefry, kebijakan ini menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pasar kendaraan listrik Indonesia, serta menjawab tantangan depresiasi kendaraan. 

"Dengan jaminan nilai jual kembalinya, pelanggan dapat berinvestasi pada kendaraan listrik dengan lebih percaya diri," ujarnya.

Selama dua bulan terakhir, VinFast telah membuka 13 gerai dealer di kota-kota besar Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Makassar, termasuk lima lokasi di Surabaya dan Jawa Timur. 

"Pembukaan gerai ini menunjukkan komitmen kuat VinFast dalam mewujudkan pengalaman pembelian dan servis kendaraan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia," ucap Jefry.(*)


 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024