Kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) listrik segmen medium membidik pasar Jawa Timur salah satunya mobil listrik BYD M6 yang dikenalkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, mulai 28 Agustus sampai 1 September di Grand City Convex, Surabaya.

Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan di Surabaya, Rabu mengatakan, setelah sukses hadir pertama kali di GIIAS Jakarta dengan total penjualan mencapai 2.920 unit, BYD kini melanjutkan langkah dengan mengikuti GIIAS Surabaya 2024.

"Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya memiliki peran penting dalam transformasi berkendara yang lebih baik melalui penggunaan kendaraan listrik (EV), sejalan dengan visi BYD untuk menciptakan masa depan berkendara lebih hijau dan berkelanjutan," katanya.

Ia mengatakan, mobil listrik BYD M6, dengan teknologi ramah lingkungan, memberikan pengalaman berkendara yang efisien, nyaman, dan aman. Fitur-fitur inovatifnya menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan.

"BYD optimis bahwa respon positif dari masyarakat Surabaya terhadap BYD M6 akan mengikuti kesuksesan di Jakarta," katanya.

Pihaknya terus mengembangkan teknologi blade battery, sehingga kendaraan listrik semakin efisien dan mampu menempuh jarak lebih panjang.

"Inovasi ini menegaskan komitmen BYD untuk terus mendorong batas performa kendaraan listrik dan mempercepat transisi menuju mobilitas berkelanjutan," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024