Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di Indonesia menghadirkan beberapa keunggulan seperti performa, desain dan harmoni dalam berkendara pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Kota Surabaya.

Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio di Surabaya, Rabu mengatakan pihaknya masih onsisten mengusung tema Light Your Drive in Harmony dalam kegiatan ini.

"Kami kian mengukuhkan eksistensinya sebagai pemimpin pasar otomotif premium," katanya.

Ricky mengatakanMazda Di GIIAS Surabaya 2024 menampilkan inovasi yang diibaratkan sebagai cahaya atau light dalam pengalaman berkendara dengan desain yang elegan dan performa maksimal.

Sedangkan harmoni atau harmony merujuk pada nilai Mazda yang menghargai keseimbangan antara teknologi dan estetika.

Ia mengatakan, setiap kendaraan Mazda adalah karya seni yang diciptakan dengan penuh dedikasi dimana pihaknya percaya bahwa mobil lebih dari sekedar alat transportasi tetapi mencerminkan harmoni atas keindahan dan teknologi.

"Mengingat Jawa Timur merupakan pasar yang sangat strategis bagi Mazda di Indonesia, dengan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta pada 2023, kami sangat antusias untuk menghadirkan GIIAS Surabaya 2024 sebagai ajang untuk memanjakan pelanggan kami dengan pengalaman berkendara yang tak tertandingi," katanya. 

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024