Sejumlah wisatawan mancanegara yang menginap di Ijen Suites Resort & Convention Malang tak mau ketinggalan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI dengan mengikuti berbagai lomba bersama tamu dan karyawan hotel tersebut.

Public Relations Manager Ijen Suites Resort & Convention Malang, Jawa Timur Izaun Nurin di Malang, Rabu, mengemukakan lomba Agustusan dalam rangka perayaan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI ini diselenggarakan tidak hanya untuk karyawan, tapi juga untuk semua tamu.

"Semua tamu juga kami anggap sebagai bagian dari keluarga besar Ijen Suites Resort & Convention Malang, tidak hanya tamu domestik, tetapi juga tamu asing," kata Nurin.

Nurin mengemukakan perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di hotel yang berkonsep city resort di tengah kota itu diisi dengan berbagai lomba khas Agustusan yang berlangsung di tepi kolam renang hotel di area perumahan Ijen Nirwana itu.

Ia mengatakan mengikuti lomba khas Agustusan ini menjadi hiburan baru untuk wisatawan asing. Mereka antusias mengikuti setiap lomba, seperti lomba mengaitkan galon, estafet sarung, lomba kelereng, transfer tepung, dan memindahkan air menggunakan gelas.

Tamu hotel yang tidak ikut dalam lomba juga terhibur dengan menyaksikan lomba. Melihat tingkah lucu para peserta lomba membuat penonton terbawa dalam suasana perayaan kemerdekaan tersebut.

Berbagai hadiah disiapkan oleh pihak hotel bagi para pemenang, dari souvenir khas Malang dan hadiah menarik lainnya.
 

Pewarta: Endang Sukarelawati

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024