Salah satu produsen minuman berenergi, Extra Joss, memperpanjang kontrak kerja sama hingga dua musim ke depan 2024-2026 dengan Persebaya Surabaya karena mampu menunjukkan konsistensinya dalam hal manajemen sekaligus prestasi di kompetisi Liga 1.

"Jadi ya tentunya kami dari sisi brand sebagai sponsor melihat juga memilah-milah. Tidak hanya dari sisi klubnya besar saja, tapi juga manajemennya seperti apa," kata Head of Marketing PT Bintang Toedjoe Arwin Nugraha, saat konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Sabtu.

Selain itu, lanjutnya, dari segi prestasi untuk musim 2024/2025 dengan skuad yang istimewa, dirinya optimistis prestasi bisa lebih baik dari musim lalu.

"Tahun lalu ada challenge, tapi ini kalau melihat formula (pemain) sekarang harusnya winning formula," ucapnya.

Tak hanya itu, produknya tersebut juga pertama kali dikenalkan di Surabaya pada 1994 yang membuat makin adanya kedekatan secara emosional dengan masyarakat Kota Pahlawan ini.

"Jangan lupa kalau Extra Joss dikenalkan pertama di Surabaya. Kata Joss sendiri berasal dari dialek pergaulan masyarakat Surabaya," tuturnya.

Sementara itu, Head of LOB 1 PT Bintang Toedjoe Febrian Adiputra menambahkan perihal prestasi Persebaya pada musim sebelumnya kurang maksimal, hal itu merupakan pasang surut sebuah klub.

"Semua ada prosesnya, kami meyakini hal tersebut. Dan salah satu yang bikin kami makin yakin juga Persebaya ini banyak menelurkan pemain-pemain yang muncul sebagai bintang," katanya.

Dalam kesempatan yang sama CEO Persebaya Azrul Ananda mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk timnya sejak 2020, meskipun saat itu ada pandemi COVID-19.

"Dengan perpanjangan sponsorship ini diharapkan memberikan manfaat kepada Bonek dan anak muda di Kota Surabaya. Karena di musim ini,  Extra Joss juga mendukung anak muda yang gemar bermain E-sport yaitu dengan mengadakan E-football Competition bersama Persebaya," ujarnya.

 

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024